Selasa, 20 Desember 2016

SS_Tulisan2_Koperasi Ekonomi

 Pengalaman pertama saya dalam organisasi itu adalah ketika saya SMP. Saya waktu itu adalah seorang anggota pramuka Hizbul Wathan karena saya sekolah di muhammadiyah. kegiatan yg saya lakukan hanya sebatas latihan paskibra, semapur, dan kegiatan-kegiatan pramuka lainya. Pada saat itu saya tidak terlalu bersemangat untuk mengikutinya karena ada rasa keterpaksaan dan setelah menjalaninya saya mulai sedikit menyukai kegiatannya.
 Pada akhirnya saya mengikuti jambore yang diadakan Hizbul Wathan. setiap pulang sekolah kita melakukan latihan terus demi mendapatkan juara dalam jamborenya. Seketika saya mulai kembali teringat apa yang membuat saya ga betah dengan HW, dan itu karena memang saya tidak terlalu suka dengan berjemur, latihan berbaris di tengah lapangan. akhirnya saya berangkat untuk menjalani jambore, pengalaman yangg cukup seru dalam jambore itu dan banyak kejadian yg masih tersangkut di dalam benak saya. namun sayang ketika di jambore kita hanya mendapatkan juara ke 3 tidak seperti yg di harapkan.
 Lalu kita semua akhirnya pulang kembali ke sekolah dan keesokan harinya kita semua di lantik menjadi anggota berpangkat lebih tinggi. namun pada sesaat setelah di lantik dan mendapatkan ijazahnya, saya keluar karena saya sebenernya hanya ingin mencoba-coba saja.

1 komentar: